Thank You For Viewing My Blog
Glitter Graphics Myspace CommentsWelcome Myspace Comments
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Hello Guest...


Keeping track of Web page access

Keeping track of Web page access

Adsense Leaderboard

Enjoy For Reading

Ingin Sukses dan Kaya Di Masa Depan

Untuk bisa meraih sukses dan kekayaan di masa depan, hanya satu kuncinya :

Mensyukuri Apa Yang Ada Sekarang, dan Menabung Lebih Dari 50% Pendapatan Yang Di peroleh.

Apabila kita bisa mensyukuri apa yang ada sekarang, dan tidak memandang apa yang kita peroleh sekarang ini serba kurang, itu sudah salah satu hal memperkaya iman kita kepada Tuhan, tidak congkak dan selalu menyadari bahwa semua yang kita peroleh ini adalah pas menurut Tuhan, dan semua ada waktunya, semua ada masanya.

Kita tidak usah melihat ke atas. Lihatlah mereka yang ada dibawah kita, dimana mereka masih begitu sulitnya mencoba bertahan hidup.

Selain mensyukuri, selanjutnya adalah menabung lebih dari 50% pendapatan yang diperoleh. Misalkan, pendapatan kita dalam satu bulan Rp. 500.000, cobalah untuk menabung lebih dari 50%. Jika 50% dari Rp. 500.000 adalah Rp. 250.000, maka menabunglah Rp. 300.000.

Begini asumsinya :

Dengan menabung Rp. 300.000 sebulan, apabila rajin dan tekun selama 1 tahun, berarti sudah Rp. 3.600.000 uang yang terkumpul.
Sedangkan untuk kebutuhan sehari-hari dan makan, alokasi biaya dalam sebulan tidak boleh lebih dari Rp. 200.000. (pendapatan Rp.500.000 - menabung Rp.300.000).

Apabila kita lakukan itu secara konsisten, maka lambat laun, kita akan bisa mengumpulkan modal untuk membuka usaha sendiri.

Search This Blog

Thank You Myspace Comments
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.