Thank You For Viewing My Blog
Glitter Graphics Myspace CommentsWelcome Myspace Comments
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Hello Guest...


Keeping track of Web page access

Keeping track of Web page access

Adsense Leaderboard

Enjoy For Reading

Lebih Memahami Pasangan Dari Zodiac

1. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Tips nge-gaet cewek Aquarius :
Cewe Aguarius adalah seseorang yang enak diajak ngobrol, good listener ‘n punya banyak pendapat. Doi termasuk orang yang susah wat jatuh cinta. So, loe jangan sekali2 nyatain cinta ke dia terlalu cepat. Karena, ce Aquarius itu, kalo dah berani membuat komitmen, dia akan menjadi seorang yang setia ma pasangannya. Oh ya, pas nge-date ma cewe Aquarius, pake deh baju yang model funky, karena dia suka tuh!.

Tips nge-gaet cowok Aquarius :
Wah, kamu tuh beruntung banget kalo ampe bisa nge-date ma co Aquarius, walopun cuma sekali. B’coz, co Aquarius itu termasuk tipe orang yang agak pelit ‘n cinta banget ma freedom-nya. Dia akan milih main ke rumah loe ‘n n ngobrol semalam suntuk dari pada pergi ke suatu tempat. And, doi tertarik ama cewe yang punya tujuan hidup jelas, klo udah gitu dia gak bakal peduli ama warna kulit loe, berat badan loe berapa, dsb.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Tips nge-gaet cewek Pisces :
Cewe Pisces gak peduli dengan tampang loe, yang terpenting wat dia adalah hati loe. Doi tipe orang yang gampang jatuh cinta ’n anehnya…dia care ama semua orang walopun ada yang perlakuin dia dengan gak bae. Kalo mo ngedapetin dia, coba deh untuk bisa nyenengin dia ‘n be romantic.

Dukung dia dalam segala hal, supaya dia lebih tau apa arti tujuan hidupnya. Soale, doi tuch tipe2 yang moody gitu ‘n butuh perhatian xtra.

Tips nge-gaet cowok Pisces :
Ciri2 cowo Pisces adalah romantis, suka musik, suka cewe yang berprinsip ‘n gak suka membuat keputusan yang besar. Tapi, klo dia dah menemukan pasangan yang tepat, dia akan sayang banget ‘n cintanya gak gampang padam. Untuk nge-date yang pertama, loe aja yang mutusin pengen kemananya karena, ya itu tadi…dia suka cewe yang berprinsip ‘n bisa ngambil sebuah keputusan.

3. Aries (21 Maret-20 April)

Tips nge-gaet cewek Aries :
Biasanya, cewe2 Aries tuh demen ama cowo yang berpenampilan casual. So, Be Macho! Cewe Aries sangat menghargai kejujuran ‘n agak agresif

Tips nge-gaet cowok Aries :
Kalo diajak nge-date pertama ama cowo Aries, biar dia aja yang mutusin mo kemana ‘n mo ngapain. Soale, tipe cowo Aries tuh adalah tipe seorang pemimpin. Untuk bisa nge-dapetin cowo Aries, loe harus pinter2 ‘ambil’ hatinya ‘n siap2 aja wat selalu nurutin dia. Psstt.. dia paling seneng klo di puji, lho…

4. Taurus (21 April-20 Mei)

Tips nge-gaet cewek Taurus :
Si Taurus ini demen banget ama yang namanya dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang (ta-e-lah, cewe mana sih yang gak mau?). Cewek Taurus terkesan matre, tapi jangan salah… mereka tuh warm ‘n loving buanget!!! So, pikir2 dulu d klo mo bikin mereka sakit ati, rugi setengah mati soale.

Tips nge-gaet cowok Taurus :
Cowok Taurus adalah tipe orang yang romantis, seneng ma cewe yang rapih, apik dan keibuan. So, klo loe mo ngedapetin hatinya, coba dech bikin surprise wat dia dengan cara merapikan kamarnya.


5. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Tips nge-gaet cewek Gemini :
Cewe Gemini paling suka ma cowo yang nyantai ‘n kreatif. Pikiran cewe Gemini
susah ditebak tapi, penuh dengan kejutan loh! Tipe cewe Gemini gk gampang
wat jatuh cinta ‘n dia akan jatuh cinta ma otak loe dulu, baru orangnya.

Tips nge-gaet cowok Gemini :
Cowo Gemini termasuk cowo yang fun, cerdik, temen maen yang asik ‘n PD abies orangnya. Kalo lo mo nge-gaet cowo Gemini, loe relax aja, biar dia yang ngejar. Jual mahal dikit karena, semakin loe jual mahal, dia makin ngejar.

6. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Tips nge-gaet cewek Cancer :
Tipe2 Cewe Cancer adalah kasual, gaul, kreatif, artistik ‘n paling suka ma cowo yang dekat ma keluarganya. Oh ya, dia juga punya sifat keibuan, ‘n oke banget kalo jadi ibu rumah tangga nantinya.

Tips nge-gaet cowok Cancer :
Cowo Cancer tuh agak2 pelit. Penampilan fisik seorang cewek tuh nggak jadi masalah buat doi. Yang penting, Be yourself! Doi tuh stabil banget ama kehidupan cintanya, romantis ‘n demen makan juga.

7. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Tips nge-gaet cewek Leo :
Kalo mo nge-date ma cewe Leo, ajak dia pergi nonton ke bioskop, resto yang romantis, or konser klasik. Doi suka cowo yang kekar, suka mencium bau parfum cowo yang maskulin, suka dipuji ‘n banyak disukai orang. So, u must treat her very well…kalo gak, ke-rebut orang lain! Jangan sekali2 marah or bentak dia cos, dia ‘fragile’ banget hatinya alias lunak.

Tips nge-gaet cowok Leo :
Cowo Leo itu romantis ‘n agresif, bahkan doi rela berkorban apa aja demi elo. But, cowo Leo gampang marah ‘n bete kalo dia gak mencapai hasil yang dia inginkan. Loe harus mampu meredakan amarahnya. Doi lebih suka mengejar cewe daripada dikejar. Jadi, relax aje gals!

8. Virgo (23 Agustus-22 September)

Tips nge-gaet cewek Virgo :
Mending jangan telat nge-jemput si Virgo maniez ini pada date yang pertama. Berpakaian modis en trendy bisa bikin si maniez ini jadi makin terpikat ma elo. Emang agak susah sih ngedapetin cewe Virgo, soale kualitas dalam diri cowo tuh penting banget buat dia. Doi tuh orangnya ambisius sekali ‘n tipe wanita karir.

Tips nge-gaet cowok Virgo :
Kalo loe sempet nge-date ma cowo Virgo, nyante aja! Cowo Virgo tuh sangat berhati2 ‘n tipenya tuh yang respectable punya deh. Doi suka cewe yang simple ‘n decent. Tipe cowo Virgo adalah tipe yang setia, gak gampang gagal dalam cinta. Sekali dia udah sayang ma seseorang, dia akan setia! Go for it Girls!

9. Libra (23 September-23 October)

Tips nge-gaet cewek Libra :
Cewe Libra umumnya suka yang serba elegant ‘n suka cowo yang berpakaian agak formal. Dia juga paling suka dikasih bunga or kado2 yang feminim. Tapi kadang, mereka agak centil ‘n genit juga ama cowo2. Bukan berarti nyeleweng loh! Selain itu, loe kudu punya doku yang kenceng soalnya, doi demen banget ama yang namanya shopping.

Tips nge-gaet cowok Libra :
Cowo Libra tuh tipe2 yang romantis, demen cewe yang berpakaian modis (pake perhiasan, ngedandan, ‘n feminim banget). Cowo Libra gak demen yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut ma doi. But, doi demen flirting…So, better watch them!.

10. Scorpio (24 Oktober-21 November)

Tips nge-gaet cewek Scorpio :
Cewe Scorpio tuh tipe yang funky. Dia gak akan banyak cerita tentang dirinya. So, kudu elo yang harus nebak sendiri. Jangan sekali2 marahin cewe Scorpio karena, ‘nti elo juga yang bakal kena getahnya! Doi sama sekali gak punya sifat keibuan. Doi lebih cenderung ke tipe cewek hyper yang demen party.

Tips nge-gaet cowok Scorpio :
Kalo elo suka ma yang namanya rahasia2an, cowo Scorpio cocok deh wat loe! Hati2 juga, doi tuh emang sih passionate banget tapi, belon tentu itu tanda dia cinta ma loe. Doi tuh orangnya gampang cemburu. Buat doi, personalitas tuh penting banget.

11. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Tips nge-gaet cewek Sagitarius :
Tipe cewe Sagitarius tuh yang gak bisa diem. Doi hobi olahraga ‘n travelling. Doi juga suka cowo yang berpakaian casual or sporty. Satu hal lagi, cewe Sagitarius tuh tipe yang suka diberi kebebasan!

Tips nge-gaet cowok Sagitarius :
Cowo Sagitarius umumnya suka ngaret. Doi demen cewe yang banyak ngomong alias bawel. Biar aja doi yang nyatain cintanya dulu ma loe. Doi suka yang namanya berpetualang ‘n banting tulang wat ngejer cewe. Seperti sama halnya dengan hobinya yaitu, mancing ‘n olahraga. Doi tuh tipe yang humoris ‘n asik punya dech!

12. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Tips nge-gaet cewek Capricorn :
Cewe Capricorn tuh otaknya encer ‘n SMART. Bahkan doi gak akan saingan ma loe, malah dia yang akan bantu loe wat ‘melangkah’ lebih ke depan lagi. Kalo dia berkarir nanti, cewe Capricorn bakal sukses ‘n ambisius sekali. Doi gak gampang percaya ma cowo jadi, jangan sekali2 berbohong ma dia. Doi akan menjadi istri yang OKE BANGET didampingi oleh pria yang sukses.

Tips nge-gaet cowok Capricorn :
Kalo nge-date ma cowo Capricorn, loe yang harus lebih banyak ngomongnya. Loe bakal diperlakukan bak seorang putri deh! Doi ‘primitif’ banget kalo tentang pacaran. Doi menghargai cewe yang bisa kerja keras. Doi anaknya serius-an jadi, loe yang harus bikin suasana jadi humoris ‘n gak tegang. Cowo Capricorn tuh serius ama yang namanya pacaran. Nggak ada kata ‘putus cinta’ di kamusnya doi.

Search This Blog

Thank You Myspace Comments
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.