Thank You For Viewing My Blog
Glitter Graphics Myspace CommentsWelcome Myspace Comments
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Hello Guest...


Keeping track of Web page access

Keeping track of Web page access

Adsense Leaderboard

Enjoy For Reading

LINGERRIE



LINGERIE
Lingerie adalah suatu istilah, berasal dari bahasa Perancis, untuk pakaian dalam perempuan. Pakaian ini adalah sangat erotis dalam budaya Barat. Perempuan telah memakai segalanya dari whalebone dengan tali dan puli dan apapun untuk menuju jalan agar terlihat sexy yg terkini.

SEJARAH
Nah sebelum masehi, di Pulau Crete, perempuan sangat berani. ide mereka tentang pakaian adalah korset korset bertulang, dirancang bukan untuk mendukung, tetapi untuk menggoda pria, dengan mendorong dada mereka dan keluar, benar-benar mengekspos mereka di seluruh kemegahan mereka. Meskipun mereka mencapai bagian seksi, bagian pakaian itu tidak seperti apa yang kita anggap sebagai pakaian terkini.

Sepanjang waktu, karena setiap visi siluet wanita itu muncul, pakaian diciptakan untuk memenuhi dan menonjolkan bentuk ini. Ada dua elemen utama dalam siluet, dengan patung dan butt. Sebagian masyarakat ingin payudara yang akan menonjol, sementara beberapa merasa bahwa butt harus menjadi titik bunga. blue.fame[dot]com

Wanita Yunani berkorset. Memakai korset kulit gaya Yunani bertunik merah-ungu dan ini memberikan definisi ke pinggul dan payudara. Dari lahir, gadis-gadis itu dibungkus. Selama enam bulan lengan dan kaki mereka terikat di kain lampin yang membatasi gerakan mereka dan menjaga anggota badan lurus. Gadis Yunani Remaja dipaksa untuk tetap langsing. Ibu mereka menggunakan band wol untuk menjaga tubuh berkembang langsing.

Pada Abad Pertengahan dirasakan bahwa siluet harus dikendalikan, terutama payudara, yang mereka pikir harus tegas dan kecil. Pada sehari - hari, perempuan memakai banyak gaya gaun korset atas mereka, semua dengan tujuan yang sama merata payudara mereka. Sebuah berengsel baju besi seperti korset dipakai untuk meratakan tubuh memberikan garis halus di bawah gaun. Korset besi itu pasti sangat tidak nyaman dan berat untuk dipakai dan hanya bisa dikenakan oleh wanita yg tidak melakukan segala bentuk pekerjaan berat, yg menguntungkan bagi mereka tampaknya adalah bahwa mereka akhirnya memiliki batang tubuh pinggang sangat kecil, garis memanjang datar dada mulus. Ini digambarkan dalam lukisan wanita mengenakan gaun Elizabethan besar berhiaskan berlian luar biasa terstruktur. Dan hanya beberapa pria tidak menyadari bahwa mereka para Gadis telah meratakan tubuh mereka, beberapa wanita benar-benar terpasang lonceng kecil di leher mereka yang berdentang sehingga menarik perhatian. blue.fame[dot]com



Selama periode Renaisans, Spanyol melihat siluet sebagai bantalan di semua tempat yang tepat. Mereka ingin melihat wanita dengan payudara berbentuk kerucut, perut datar dan pinggang sempit. Perempuan menggunakan korset dan membutuhkan banyak kekuatan.

Dokter mengeluh bahwa korset menekan tubuh perempuan begitu erat, organ internal mereka sedang diperas, dan rusuk mereka sedang didorong keluar dari bentuk. Itu sangat umum bagi wanita untuk pingsan dan tidak sadar. Ada satu laporan dari seorang wanita yang benar-benar meninggal ketika tulang rusuknya yang tertekan begitu erat yg pada akhirnya menusuk bagian hati. blue.fame[dot]com

Sebuah konstruksi rok disebut farthingale Spanyol (setelah fashion Spanyol populer yang dipengaruhi Eropa Barat) dipakai dengan korset di Inggris. The farthingale yang lebar dari pinggul ke lantai didukung tebal rok dan rintangan yang memberikannya bentuk. Tiang-tiang terbuat dari kayu, kumbuh, kawat atau tulang ikan paus. Oleh karena itu sangat tidak nyaman dan berat di pakai, tapi efek besar terhadap kelakuan memastikan bahwa pemakai hanya bisa bergerak dengan berjalan dengan cara yang elegan. Farthingale itu kemudian dikenakan dengan gulungan bahan kaku disebut Roll Bum.


Abad keenam belas wanita menyesuaikan gulungan gelandang digunakan untuk mendukung lipatan kain rok sekitar pinggang.

Pada abad ke-18, hidup ini menjadi lebih fleksibel, dan mengikuti tren pakaian. Meskipun struktur siluet korset perempuan dari tulang ikan paus masih terus, ada gerakan pasti untuk menggabungkan kesenian yang menandai era. Korset dihiasi dengan bordir cantik, pita dan renda. Mereka juga mendorong sampai payudara, sehingga terlihat payudaranya seakan2 keluar.

Kemudian pada abad ke-18, orang-orang mulai memberontak terhadap banyak hal dan tidak terkecuali korset. Sekali lagi, dokter berbicara tentang bahaya ini menekan tubuh. Dan kali ini mereka mendengar dan benar-benar korset bertulang telah dilarang.

Siluet lembut itu disorot pd awal 1800-an. siluet masih ditingkatkan, menyerukan & memberi dukungan terhadap korset tua itu. Jadi korset itu kembali, tetapi dengan metode konstruksi yang lebih rumit. TTulang masih digunakan, tetapi dalam bagian yang lebih kecil, memungkinkan untuk gerakan yang lebih bebas. Dan karena fashion hari itu melihat lebih terpisah untuk payudara, korset pembuat bernama Leroy hadir dengan model yang disebutnya divorce. Mereka mengembangkan sistem yang memungkinkan perempuan untuk menanggalkan pakaian mereka sendiri. blue.fame[dot]com

Selama tahun 1840-an, dengan banyak & bermacam2 siluet untuk perempuan, penulangan kembali mulai digunakan, namun kali ini dengan rintangan yang besar dan garis2, ditutupi dengan segala macam kain dan trim.

Masih menggunakan korset, tapi menambahkan ornamen2 di belakang. Semua menjadi baik, kecuali perempuan harus berdiri banyak karena sebagian besar pantat mereka tertutup oleh bagian dari korset. Wanita mengenakan sekitar 5 bagian pakaian dalam (celana dalam, korset, kutang, slip pinggang) dan berkorset diri lebih ketat daripada sebelumnya. Garis2 korset yang didukung beberapa meter kain yg berlebihan. Saat desain fashion menjadi lebih inovatif, lebih dari varietas korset diciptakan. Sekarang Anda bisa mendapatkan korset ringan-bertulang untuk pagi, korset tanpa tulang untuk pantai, sebuah korset elastis untuk menunggang kuda, dan korset jersey untuk naik sepeda.



Pada akhir abad ke-19, korset telah menjadi pendukung tidak hanya dari payudara, tetapi dari stoking yang baru dibentuk. Stoking diselenggarakan oleh suspender garter dan melekat pada korset itu. blue.fame[dot]com

Pada awal abad ke-20, korset sedang berenda bawah sejauh lutut. Tetapi banyak orang tidak menyukai gaya itu, dan perancang busana yang condong ke arah gaya, tanpa korset lebih bebas-mengalir. Dengan munculnya revolusi industri, dan penemuan mesin jahit, Jerman dan Perancis membuka pabrik korset pertama.

Pada tahun 1913, Mary Phelps Jacob menciptakan jenis baru bra. Ini jauh lebih lembut dan lebih pendek daripada korset. Dan membiarkan payudara yang harus dibentuk secara alami. Ketika terlalu banyak orang mulai meminta Maria untuk desain, ia pikir lebih baik melindungi produknya. Jadi ia menetapkannya untuk paten. Akhirnya dia menjual paten ini ke Warner Perusahaan.


Mary Phelps Jacobs patent


Setelah Perang Dunia I, perempuan mulai memasuki lapangan kerja dan korset jelas-jelas tidak sesuai untuk dipakai di pabrik-pabrik. Mereka membutuhkan rok pendek yang terbuat dari kain dingin dan ringan yang mudah untuk dirawat. 1920-an pemimpin industri fashion menciptakan korset kebebasan, kamisol, dan celana pof longgar dan ringan .


liberty bodice


Dan pengganti yg tertunda lama putih polos muncul pakaian berwarna pastel. Yang pertama bra dirancang untuk meratakan dada, menambah tampilan total kekanak-kanakan. korset itu tidak lagi diperlukan kecuali bagian bawah yang mengangkat stoking. Jadi korset itu diperpendek sampai ke sabuk sabuk suspender.



1930-an membawa perubahan yang lengkap dalam bentuk siluet yang diinginkan. Perempuan didorong untuk melihat proporsi yang baik, penuh-pikir, tapi masih cukup ramping di pinggul. Sekarang wanita memiliki set lengkap lingerie untuk pakaian sendiri sebuah bra payudara-meningkatkan, sabuk suspender elastis, dan ikat pinggang, yang menyimpan semua kurva di tempat yang benar.

Salah satu kemajuan terbesar dalam industri pakaian datang di tahun 1930-an ketika ditemukan Latex Karet Dunlop. Latex adalah serat elastis yang dapat terjalin dengan kain yang digunakan untuk membuat mode pakaian. Sekarang industri ini bisa membuat pakaian dalam berbagai ukuran, terutama untuk ukuran wanita.

Tapi kemudian datang Perang Dunia II, dan dengan itu, kekurangan tersebut. Orang-orang mulai membuat rumah-rajutan pakaian dari apa yang bisa mereka temukan.

Setelah perang, pakaian terdiri dari bra suspender dasar dan ikat pinggang. Ini adalah norma bagi kebanyakan wanita. Namun gadis remaja, muncul dari penindasan perang, dan mencari kesenangan, menjadi target pasar. Remaja seperti ini sangat ingin tumbuh dewasa, dan memakai pakaian adalah langkah besar menuju ke sana. Jadi, industri pakaian mulai membuat set pakaian yang akan menarik perhatian gadis-gadis muda.

Di Amerika, industri pakaian membuat tanda sendiri. Semua orang berusaha untuk menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda. Pasar dibanjiri dengan segala macam inovasi untuk membantu wanita terlihat seksi. Misalnya, menciptakan Howard Hughes bra baru desain kawat bertulang khusus untuk Jane Russell.



siluet yang menyiksa sebagai bra dibakar di tahun 60. Ada gelombang gerakan emansipasi dan feminis womens bra mereka bakar. Gerakan ini memberikan industri pakaian sukses berat. Banyak produsen dipaksa keluar dari bisnis. Tapi di sisi positif, Lycra baru saja ditemukan, dan kaki womens mulai menghiasi celana ketat, atau bahkan lebih baik bagi orang-orang, rok mini seksi-sedikit. Dan dengan rok mini datang permintaan untuk celana bikini.

Pada tahun 1980-an, bra kawat-diperkuat telah menjadi nomor satu penjual. Bagi mereka yang membutuhkan, ini masih sangat populer saat ini. Mungkin penjual terbesar adalah push-up bra.



Menjelang akhir abad ke-20 dan awal 21 fashion adalah mendorong perempuan untuk memamerkan celana dalam sebagai pakaian luar yang dipakai untuk kenikmatan visual dari pasangan. Lingerie adalah dianggap oleh banyak wanita sebagai kulit kedua. Semua selera dan keinginan yang dipenuhi. Perempuan bebas dalam pilihan pakaian mereka lebih dari sebelumnya...



lingerieClick to open spoiler!

milih yg ini aja deh.. lbh elegance look

Search This Blog

Thank You Myspace Comments
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.