Thank You For Viewing My Blog
Glitter Graphics Myspace CommentsWelcome Myspace Comments
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Hello Guest...


Keeping track of Web page access

Keeping track of Web page access

Adsense Leaderboard

Enjoy For Reading

UKURAN BRA

Pernah gak ngeliat cewek yang pake busana sehari-hari kelihatan selalu pas dengan dirinya? Dia selalu terlihat gaya dengan busananya, kadang kan sempat ada rasa 'ngiri' juga ngeliatnya. Kadang kita juga sering beli beberapa baju yang pas dah mau di pakai kelihatannya tidak pas dengan bentuk tubuh. Akhirnya percuma baju itu dibeli jadinya cuma numpuk di lemari. Nah pas ada kejadian gini pastinya jadi mikir sebenarnya model baju apa seh yang mau dibeli? Doh.gif

Trus bangaimana dengan pakaian dalam kita?
Anna Johnson, penulis Three Black Skirts: All You Need to Survive yang juga penulis di majalah Elle, Vanity Fair dan Vogue, mengingatkan: pakaian dalam yang baik dan cocok sangat mendukung penampilan. Dari semua jenis pakaian dalam, ia menyoroti fungsi penting bra sebagai 'penyangga utama penampilan'.

Bila bra kita terasa seperti menggigit kulit, Jadi kulitnya kemerahan, wah ini harus hati-hati deh... ini dah tanda-tanda bra itu gak cocok buat tubuh kita. Ternyata memilih bra itu gak semudah yang kita bayangkan. Kayaknya bukan aku aja deh, yang pernah salah beli bra, meskipun udah mengepasnya di fitting room, palagi banyak banget model-model bra yang ada di counter bra, ada banyak variasi modelnya, dan pastinya salah satu ada yang cocok buat tubuh kita!

Ukuran bra tidak pernah selalu sama, kalau dulu semasa masih SMA pakai ukuran 34, belum tentu sekarang ini ukuran tersebut pas di tubuh kita. Perubahan ukuran bra yang terjadi bisa disebabkan karena pertambahan atau berkurangnya berat badan, pertambahan usia, melahirkan, atau konsumsi obat kontrasepsi. Karena itu dianjurkan melakukan pengukuran ulang setiap 6 bulan sekali, karena dalam 6 bulan ada kemungkinan bentuk bra udah mulai longgar dan tidak mampu menopang payudara dengan sempurna.

Caranya adalah sebagai berikut nih:

1. Kenakan bra tanpa busa, lingkarkan tali meteran ke tubuh tepat bagian bawah dada, tambah 5 poin bila jumlan pengukurannya ganjil, tambahkan 7 poin kalau jumlahnya genap.
contoh: angka yang Anda dapat adalah 60cm, maka 60+5= 65, bagi angka tersebut 65:2=32,5 maka ukuran bra yang pas untuk Anda adalah 32
Hasil dari ukuran ini merupakan nomor atau ukuran bra anda, biasanya adalah
32, 34, 36, 38, dst.

2. Lingkarkan tali meteran di bagian payudara yang paling menonjol.

3. Hasil selisihnya dengan ukuran sebelumnya. Hasil yang didapat menunjukkan ukuran cup.
contoh: angka yang Anda dapat adalah 65cm, maka 65+5= 70, bagi angka tersebut 70:2=35, kurangi dengan hasil sebelumnya 35-32=3 maka ukuran cup yang pas untuk Anda adalah C

1 inchi = A
2 inchi = B
3 inchi = C
4 inchi = D
5 inchi = DD
6 inchi = DDD

4. Yang penting buat diingat nih kalau ukuran bra tidahlah sama, tidak ada ukuran bra yang standar tapi tergantung merknya. Coba aja dua ukuran cup setiap akan membeli bra. Dengan begitu dapat di pilih ukuran mana yang sesuai dengan ukuran tubuh kita. Walaupun bra dengan model yang berbeda tapi berasal dari merk yang sama.

Search This Blog

Thank You Myspace Comments
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.